Tuesday, October 12, 2010

#6 Epic Fail(s) in My Life

Cinta...
Cinta memang sulit dimengerti.
Cinta datang, Cinta pergi...
oke, begitulah Cinta.
tapi, note kali ini bukan tentang cinta.


Ini adalah sebuah kisah yang cukup menyegarkan ( baca; mengejutkan ) di siang hari saya, 8 April 2010.
Oke, cerita kali ini memang singkat namun memiliki essensi dan pesan moral yang cukup luar biasa.
Siang itu, sekitar pukul 1 -2 siang. Saya, Kemal dan Febriana sedang duduk - duduk di kampus di spot biasa, yaitu di depan ATM. Kami sedang bingung menentukan tempat makan siang, lalu setelah itu muncullah gagasan bahwa kami akan makan di Kantin 'M', dimana semua ini terjadi.

Kantin 'M' adalah tempat makan yang cukup dikenal oleh anak - anak kampus kesayangan ( ITTEBEE ), kantin ini terletak di jalan Gelap Nyawang, sisi selatan dari kampus kesayangan ( ITTEBEE ).
Bagi para anak kampus kesayangan, kalau ga tau tempat yang saya maksud... kasihan banget deh llohh, udah berapa tahun anda kuliah disini.

Baiklah, kembali ke inti cerita, pemilik kantin ini adalah ibu2 tua, ehem, maksud saya cukup berumur, suaranya agak memekakkan telinga dan dia terlihat seperti ibu2 pada umumnya yang suka cari masalah.

Datanglah 3 remaja ceria ini menuju tempat tsb, ( Saya , Febriana ( Yana ) , dan Kemal )...

Kemal : " Guwe kayaknya ga makan deh, pesenin es teh manis 1 dong "

Gw: " yan,si kemal mau teh manis 1"

Yana: " Bu, teh manis satu, saya mau ayam penyet ya, nasinya setengah "



...si ibu2 segera membuat makanan, yana dan kemal pergi mencari tempat duduk...


Gw: " Bu, saya ayam penyet juga deh, nasi nya setengah aja, tambahin telor dadar ya "

Ibu2 : " Cowok kok nasinya setengah, udaaah satu aja hahaha (ketawa menyebalkan)"



...dan saat itu pun saya hanya bisa tersenyum kecut.



Gw: " Bu, saya ayamnya mau dada ya "

Suara dari dapur, entah siapa : " bu, dadanya abis..."



Ibu2 : " waaah, datengnya kesorean sih! dadanya abis................ adanya dada ibu"



Kata - kata ini mengalihkan dunia orang - orang yang sedang makan di kantin tsb.
Ya....pandangan mereka semua langsung ke arah saya, seolah - olah saya artis yang menggunakan obat2an terlarang dan hamil di penjara.

...................................................................................................................................


...bu, jangankan memakannya...... melihatnya saja saya tak mau......

Pesan Moral : cinta tak harus memiliki... ( agak ga nyambung sih )

2 comments: