Tuesday, October 12, 2010

#5 Epic Fail(s) in My Life

Found this in my mailbox...
ah, what a lovely high school.


SMA 1
NOTE : GUYS , THIS IS 16 YEARS OLD ME !

Maha: cah brokoli
rambut kriting sexy yg bombastis yg dimiliki oleh maha,lgsg mengingatkan kita pada sayuran brokoli yg segar bugar. Selain itu pnampilannya sbg sayuran brokoli lbh didukung oleh badannya yg besar,tebal,dan kekar..yg serupa dgn batang sayuran brokoli.


Adrian: jajanan lidi
lidilidian yg dijual di kalangan anak sd,menyimbolkan tubuh adrian yg lurus,tipis,srta kering dr kpala ke ujung kaki..campuan rasa pedes manis asam dan asin yg brada di lidi,jg brada di pribadi adrian shg ia trlihat metal dibalik sifatnya yg pendiam..btg lidi tsb yg mudah patah jg mewakili kerapuhan adrian

Willis : babi guling kecap
seklas meliat sosok tubuhnya yg gembul n buntal dicampur dgn warna coklat kitaman yg kontras di kulitnya seakan mengingatkan kita pd babi guling kecap yg lezat,komplit dgn minyak dan lemaknya.. volume kpalanya yg diatas rata2 lbh menyempurnakan kmiripannya..

Japra: susu botol putih
ketidakproporsionalan antara ukuran badan dan ukuran kpala (bdn yg jauh lbh besar dr ukuran kpalanya) pd japra, mirip dgn botol susu yg ukuran tutupnya lbh kcil..slain itu kmilau putih kulit japra yg trpancar indah,mrupakan simbol dr kmurnian susu sapi murni..

Dicky: exp big mac
mlihat badannnya yg meleber ke kanan dan ke kiri,kita akan melihat kesempurnaan sosok big mac pd dirinya.. kesempurnaan itu jg ditunjang olh bntuk tubuhnya yg gepeng dan lebar,, .amun,sayangnya daging,timun,keju,roti,tomat dan bhn2 lain yg trkandung di dlmnya memiliki bau yg tdk sedap..

Medan:strwberry milkshake
spertinya ktenaran milkshake produksi medan sudah diknal olh sluruh murid loren,sbg yg berkualitas tinggi..mngapa produknya bs brkualitas tinggi? Mungkin hal itu disebabkan olh penyerapan nutrisi dr organ2 lain ke alat produksi tsb shgg ukurannya pun jauh lbh besar dr bag tubuh lainnya..keseringan memakai alat pnutup produksinya yg brwarna pink,mnjadikan strwberry sbg rasa fave planggan.

Ricad: nasi jenggo
nasi jenggo yg trdiri dr brmcm2 lauk pauk srta sayur mayur mlambangkan kpribadian dr ricad sndiri yg amatlah sok rame pdhl brisik..perut srta pipinya yg menggembung jg mnjadikan dirinya smakin mirip dgn bntuk nasi jenggo yg bulat..namun, nasi jenggo yg ini memiliki bnyk bibit pnyakit,,karna disana tdp kotoran lalat..jenggo..jenggojenggo..huu!

Rex: kcg panjang hotplate
smua bag tubuhnya yg panjang dan ramping membuatnya trlihat spt kcg panjang brjalan..butiran2 biji kcg panjang pun trkadang suka brsinggah di wajah tampannya..postur tubuhnya yg aerodinamis jg membuatnya memiliki kec lari yg spt kilat,,

Ngambang: teh kotak
tegap,gagah,kekar,atletis,macho dan berdada bidang,itukah postur wiliam..dan hal itu jg yg menyebabkan dirinya mjd sosok yg smpurna utk mjd sbuah the kotak yg siap dicoblos sedotan dan disedot saat haus.. namun yg membedakannya dr the kotak lainnya yaitu sepasang tonjolan indah dan menawan yg tumbuh di dadanya..

Boneng: nasi kuning komplit
kmilau indah warna kuning keemasan di gigi boneng,mengingatkan kita pd warna kuning kunyit yg ada di nasi kuning,dilengkapi dgn karang2 yg cantik yg brasal dr samudra pasifik dan plak2 yg menyerupai kntang balado yg pedas..ditmbh dgn lalapan yg segar yg siap disantap stiap saat yg diimport lgsg dr daerah ketiak..nikmatilah nasi kuning ini slagi hangat..

Aw2 kcil: hotdog
struktur dan anatomi tubuhnya skilas trlihat gepeng dan lonjong spt sbuah hotdog hangat yg siap disantap..hotdog itupun tdk lupa ditaburi wijen import brwarna merah yg sringkali menempel di wajahnya..

Albed : pempek
rambutnya yg kriwel2,mlambangkan mie pempe yg sangat knyal dam kriting..bibirnya yg merah mrona membuat qta teringat dgn sensasi pdas kuah pempe..kringat berlebih yg diproduksi ketiaknya disimbolkan kuah pempe yg asem..

Bulu: onigiri
model rambutnya tg baru membuatnya trlihat spt sbuah nasi kepal yg dibalut dgm rumput laut yg segar.. rasanya tentulah sudah pasti tdk diragukan lg,,nasi kepal yg legit menggambarkan badannta yg empuk jika dipencet2..

Bona: bebek peking panggang
paruh bebek peking yg begitu tbal dan empuk melambangkan kdua belah bibirnya yg sangat sensasional,,slain itu,hidungnya yg melebar ke kanan dan ke kiri membuatnya mjd seekor bebek yg unik dr yg lainnya.. bebek yg satu ini jg dikenal krn kelebatan dan krimbunan bulunya yg tumbuh dan brkmbang max di skujur tubuhnya..


Idez: ikan teri
struktur tubuhnya yg berkembang tersendat2 membuat sekujur tubuhnya hampir srupa dgn ikan teri.. mata yg kecil,idung yg kcil,tangan dan kaki yg kcil,kuping yg kcil,serta sluruh organ tubuhnya yg kcil smakin menunjang keserupaanya dgn ikan teri.. ikan teri yg satu ini jg spesial krn ia tampak tua sblom wktnya..

Jane : Ayam kalkun Panggang
Mulut yang ceper di padukan dengan hidung yang lebar lalu leher yang panjang dan dada yang membujung ke depan telah membuatnya tampak sepeerti ayam kalkun betina tulen wajahnya yang cenderunglebih jutek di banding ayam kalkun lainnya membuat orang2 ingin memanggangnya.

Gaby : dugung goreng saus cabe
Tubuhnya yang bongsor dan tebal sana sini di tambah lagi dengan barang yang baheol menambah cita rasa sempurna dugong goreng saus cabai saus cabai yang ada telah memberikan sensasi merah pada sekujur kulitnya.

Beatrice : Bihun Kuah
Rmbut barunya yang baru saja di smoothing tampak seperti helaian bihun yang lembut dan halus sifat bihun yang letoy dan lenje juga tercermin di kepribadiannya yang letoy dan lenje pula.

Titin : Pie oh
parah wajah yang gepeng serta kebongkokan yang sempurna di tubuhnya yang menyerupai tempurung penyu membuat seperti penyu betinayang amat lezat untuk di santap, Penyu betina ini yang membpunyai pergelahan tubuh yang sama sifatnya yang lelet dan serta lembut.

Melle : Paket lidah kucing
keunikan bentuk cemilan lidah kucing tampaknya telah mendarah daging di melle. Hal itu terlihat dari bentuk tubuhnya yang tipis , gepeng, tepos, kurus dan lurus. Keorientalan yang terlihat di wajah Melle pun identik dengan lidah kucing tersebut, jepang warna putih, rada kuning seperti kuning gigi telah meresap dalam kulit melle.

Qty : Dorayaki
Empuk, Bulat, bunder, kenyal dan gempal adalah ciri2 bagian tubuhnya Qty yang juga mirip dengan kue dorayaki kegelapan kulit seperti dorayaki yang gosong yang sudah tidak layak makan kegempalan dan kekenyalan dari kueh dorayaki tersebut terpusat pada kedua lengan, betis, paha, dan kedua pipinya.


Caca : Ikan Kembunggoreng mentega
Habis di jemur / di rebus kita tidak tahu apa yang menyebabkan mukanya begitumerah merona kegemburan yang ada di wajahnya seperti menghasilkan minyak2 kecil di lobang pori2 wajahnya yang menyerupai ikan kembung siapa saji yang baru saja di goreng dengan mentega.

Cecil : Pecel lele
Ini dia ikan lele paling elit yang pernah di pelihara tinggalnya saja bukan di got seperti ikanlele yang lainnya ia tinggal di kolam renang yang terletak di kawasan lite lippo karawaci.ikan lele ini mempunyai kumis ekstra di banding lele yang lainnya yang jauh lebih seksi dan menantang.

No comments:

Post a Comment