Tuesday, October 12, 2010

#2 Epic Fail(s) in My Life

Bukan sebuah note yang penting. Hanya saja, gw tiba - tiba tertawa sendiri mengingat sebuah kejadian konyol. Baiklah, jadi begini ceritanya...

tanggal sekian, jam sekian, (saya lupa)... di dalam sebuah mobil di siang hari yang cukup terik.
Saya bersama dua teman saya... sebut saja namanya Bunga dan Donita


*saat itu suasana biasa - biasa saja, dimana saya dan Donita sedang membahas bahwa tenggorokan kami sakit karena mengkonsumsi martabak manis yang memang rasanya sungguh lezat...

tiba2...

Bunga: " lo mau ditabok dong , ha ? "

Gw: " hah ???!!! ditabok ? kenapa ? ( kaget karena topik serasa banting setir, dang sungguh tidak nyambung dari percakapan saya dan Donita )

Bunga: " kan namanya martabok "

...dan saya pun tiba2 kehilangan mood untuk bercakap - cakap sehingga saya diam seribu bahasa selama perjalanan...



sungguh saya sebagai pria berusia 20 tahun tidak mengerti harus bereaksi apa terhadap lawakan macam itu. apa saya harus tertawa ? atau melakukan hal lain ?

1 comment: