Tuesday, October 12, 2010

#4 Epic Fail(s) in My Life

hm ga bisa tidur, naknya merevisi ulang apa yang telah telah terjadi di hari - hari belakangan ini.
sebuah kejadian yang cukup sulit dilupakan.



1 Maret 2010
-------------------

Ini adalah tanggal, dimana anak kos selalu memasang senyum 3 jari (atau mungkin lebih, bagi mereka yang memiliki kelainan bibir ) karena pada tanggal tanggal inilah anak kos mendapat pasokan uang bulanan.

Krriiinnnggg !!! suara bel menunjukan kuliah sudah usai, walaupun tidak ada bell. Mungkin memang seharusnya mereka memasang bell agar dosen tidak kebablasan, hmmm bagaimana baiknya ya.....Baiklah, masalah bell tidaklah penting,

jadi, kuliah usai, saya dengan teman bernama Febriana menuju Ciwalk, dimana saat itu kami memang mengundang Kemal dan (sebenarnya) ingin mengundang Manda Aduhai juga. Namun sms mengatakan bahwa Manda sedang bercocok tanam...... oh salah... dia sedang terjebak hujan. Jadi dia bersama pacarnya menanti hujan reda di kosan Manda Aduhai.

Baiklah, kami ber 2 menuju Ciwalk terlebih dahulu. Denga anggapan bahwa Kemal setidaknya akan datang dalam waktu dekat. Kami menunggu di Honetmoon Dessert dengan sabarnya... 1...2....3.... hingga 7 batang rokok habis. Kesabaran seorang pria bintang Gemini pun habis.


ah ! sepertinya Tuhan masih sayang dengan kami... Manda Aduhai mengirim sms yang menginformasikan bahwa dia ada di Gokana Teppan. Kami segera menuju kesana.
Sesampainya di Gokanna Teppan, Manda dan Banon pacarnya sudah memulai kegiatan makan memakan alias sudah mulai makan.

Disini, yang membuat saya tertarik adalah tantangan Gokana, yaitu menghabiskan semangkuk ramen super pedas dalam waktu 15 menit, lalu dapet kupon GRATIS Bento.
Banon memesan 'benda' itu, lalu menyantapnya dalam waktu 2 menit 43 detik.

Wah ! luar biasa...
Sebagai sesama lelaki yang ada di meja tersebut, saya merasa tertantang dan ego tolol yang merasa tidak ingin kalah.

Aha ! ditambah lagi saya ingat bahwa kakak saya juga pernah memenangkan tantangan ini... saya menjadi lebih2 tertantang.

Tanpa pikir panjang saya memesan benda yang sama, bedanya yang dimakan Banon pakai Beef, saya pesan yang Tempura.

Mas nya mengConfirm, kami membayar.

sejenak saya berfikir....." Banon kan doyan dan tahan pedas,,, "
sedangkan saya.... makan pedas dikit aja udah keringetan dan megap - megap seperti ditamparin 20 ibu - ibu hamil.... ( loh? kenapa harus hamil ? )

Tiba - tiba saya merasa lemas, ingin lari pun sudah dibayar... ingin rasanya kembali ke pelukan ibu.

kami menunggu sekitar 12 menit.. pesanan datang. dan Kemal pun datang.
Mas mas nya sudah siap pegang stopwatch.

hanya mencium bau cabenya saja Yana udah terbatuk - batuk...
dan dalam hati pun daku hanya bisa berpikir "sial,,, punya Banon tadi kuahnya ga sebanyak ini"
dan segala pikiran2 ga mau kalah lainnya timbul. tapi bener kok, kuahnya memang lebih banyak, percaya deh........

'klik' mulai
.
.
.
(bayangkan saja sendiri)
.


"Masss selesai...."
waktu yang berhasil saya capai 14 menit 12 detik....
tapi karena mas nya bodoh, jadi kecatatnya 4 menit 12 detik.

oke, penampilan saya sekarang seperti Angelina Jolie yang mencoba menjadi laki2 ditambah lagi dengan keringat extrim.

lalu....


lalu...


lalu...


SAYA DAPET KUPONNYAA !!!


TaaaaRRaaaa !!!



setelah itu saya berbincang2 sedikit dengan teman semeja yang masih ada.
dan kami memutuskan untuk pulang...

senangnya...

sesampainya di kosan,

saya....
.
.
.
.
...muntah.




P.S.: Terima kasih Gokana Teppan, berkan kalian sudah 2 hari berlalu pun perut saya masih panas...

1 comment:

  1. WAKAKKAKAKAKAKAKAKAK... ini juga gokil.... gak suka pedes tapi berani-beraninya nyobain... dan yang paling kocak tau hasilnya... 14 menit!!! wakakakkakaka... sungguh jauh dari 4 menit... hahahahaha

    btw selain muntah, mencret juga ga?

    ReplyDelete