Thursday, February 17, 2011

#7 Epic Fail(s) in My Life

Cerita singkat,

Suatu hari gw merasa gw harus mengganti sikat gigi karena sudah tak layak pakai...
Dan masalah yang gw temukan adalah,
Karena gusi gw seringkali berdarah, maka gw harus menemukan sikat gigi dengan kelembutan yang pas.
Dan sikat gigi yang terakhir gw beli gw lupa either its hard or normal softness.
Lalu, gw menghabiskan sekitar 5 menitan untuk membandingkan lebih baik beli yang Soft atau Normal.
Karena anak muda jaman sekarang sulit untuk memutuskan keinginan mereka, maka saya pun memutuskan untuk bertanya ke si penjual.

Gw : "aduh bingung nih pak, beli yang soft atau normal ya, takut gusi berdarah lagi"

Penjual: "wah ... kalau yang soft sih, lebih lembut dari yang normal"

Gw : ...............oh.


1 comment:

  1. hahahahaha... gak menjawab yah... lagian suka nanya yang gak penting sih.. jadi berasa bodoh sendiri kan... hahahaha

    peace!

    ReplyDelete