Thursday, February 17, 2011

#9 Epic Fail(s) in My Life

Another short story,

Gw lagi di Grand Indonesia, jika kalian tau, biasanya sih cewe - cewe yang tau, bahwa di GI ada toko mochi ice cream yang namanya Mochilla.
Gw lagi duduk - duduk cantik bersama temen gw, sambil cobain bagaimana rasa makanan tersebut. Lalu datanglah 2 orang anak - anak SMA, ya, gw tau mereka SMA karena masih pakai seragam. SMA - SMA gahool gee~toh sih kayaknya.

SMA Girls : " mbak, mbak, kita mau yang asem dong ... enak nya yang rasa apa yah ? "

Mbak : " oh kalau gitu ada Raspberry, Forest Berry, Blackcurrant, Mango, Pineaple dan bla bla bla "

SMA Girls : " oh gitu ya, yaudah kalau gitu saya mau yang Belgian Chocolate deh ! "






P.s. : Wine Ice Creamnya lezat.

3 comments:

  1. Just few days ago I tried the wine ice cream at mochilla :)

    ReplyDelete
  2. hahahhaa... malesin banget yah yang kaya gini... pengen nyuntrungin deh rasanya.. hahahah

    ReplyDelete
  3. Ini semua ilustrasinya kamu yg gambar sendiri yah? Kocak bangett :p

    ReplyDelete